IKA 89 SMA 2 Majene Bantu Korban Kebakaran di Polman

IKA 89 SMDA tengah memberi bantuan kepada korban kebakaran di Polman, Kamis 30 Mei 2019. foto : ist


Majene, FMS -- Peduli dengan sesama, Ikatan Keluarga Angkatan (IKA) 89 SMA Negeri 2 (SMADA) Majene memberi bantuan kepada korban kebakaran di Desa Sabang Subik Kecamatan Balanipa Kabupaten Polman, Kamis (30/5/2019) kemarin.

Ketua IKA 89 SMADA Majene - Inayati Salam didampingi Sekretaris dan Bendahara serta beberapa pengurus lainnya, mengatakan bantuan yang diberikan kepada para korban adalah atas inisiatif angkatannya.

"Kami berkomitmen membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang tengah tertimpa musibah kebakaran," jelas Inayati Salam.

Bantuan berupa beras, minyak goreng, dan mie Instan itu diserahkan langsung kepada sekretaris desa setempat yang juga merupakan Kepala Posko Korban Kebakaran

"Alhamdulillah, warga merasa senang dan merasa terbantu dengan perhatian dan donasi yang kami berikan. Semoga bernilai ibadah dan kita semua dapat memetik hikmah dari kejadian ini," sebut Inayati.

Lebih jauh dikatakan, kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh IKA 89 SMADA adalah rangkaian reuni yang akan dilaksanakan oleh mereka pada tanggal 8 Juni 2019 mendatang di Majene.

(akbar)

BERITA LAINNYA

MAJENE 5786632714774063802

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item