Jumat Bersih, Polres Matra Bersih-bersih Masjid

Pasangkayu, FMS - Sebagai wujud aksi peduli lingkungan Polres Mamuju Utara bersama kantor kemenag Kabuoaten Pasangkayu melaksanakan (kerja bakti) dibeberapa masjid se Kelurahan Pasangkayu.

Giat ini dihadiri oleh berbagai pihak serta dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Mamuju Utara Iptu Muhammad Akhir Anwar.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas mengatakan bahwa peduli lingkungan itu harus tertanam kokoh didalam hati, karena kebersihan itu menggambarkan tingkatan iman seseorang.

Muhammad Akhir juga mengatakan kegiatan ini adalah gerakan peduli lingkungan sekaligus sebagai upaya untuk menyambut bulan suci ramadhan. 

"Sejatinya kegiatan bersih lingkungan ini adalah untuk membersihkan hati. gerakan peduli lingkungan ini adalah bentuk sinergitas bersama dalam mewujudkan lingkungan yang sehat dan bersih serta hati yang suci menuju bulan suci ramadhan," kata Akhir. Jumat (3/5/2019).

Bersama personil Polres Matra dan Sat Binmas, Kasat Binmas Muhammad Akhir Anwar tampak dengan semangat membersihkan sisa-sisa sampah yang berserakan memenuhi halaman dibeberapa masjid.

Sementara itu salah seorang masyarakat yang ikut bersama-sama membersihkan mesjid bersama polri dan kemendag mengapresiasi kegiatan jumat berkah ini dan mengatakan bahwa ini adalah dambaan masyarakat serta dapat dipertahankan terus agar polri selalu menempati hati dalam masyarakat pasangkayu.

(Ahmad)

BERITA LAINNYA

PASANGKAYU 4703821679674304797

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item