Pemilu Aman dan Sukses di Sulbar, Gubernur Apresiasi Seluruh Pihak

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar

Mamuju, FMS - Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas pelaksanaan pemilu 2019, di Sulawesi Barat berlangsung aman, lancar dan sukses.

"Saya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas peran seluruh pihak sehingga pemilu di Sulawesi Barat berlangsung aman dan terkendali terkhusus kepada TNI dan Polri yang terus mengawal Pemilu dengan Netralitas dan senangtiasa memberikan rasa aman dan nyaman selama proses pemilu berlangsung," kata Ali Baal. Jumat (3/5/2019).

"Meski masih adanya kendala-kendala yang terjadi saat rekapitulasi berlangsung namun bisa diakomodir oleh para petugas yang telah bekerja secara profesional," tambahnya ABM sapaan akrab mantan Bupati Polman dua periode ini.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura M, SH menyebutkan bahwa upaya TNI dan Kepolisian selama ini dalam menjaga keutuhan NKRI pada penyelenggaraan Pemilu serentak 2019 membuahkan hasil yaitu dengan terwujudnya pemilu yang demokratis.

"Kita berharap agar kondisi yang aman dan damai ini terus dijaga serta ditingkatkan agar negeri yang kita cintai ini yaitu Indonesia tetap menjadi dambaan bersama yang dikenal dari segi kentalnya budaya, toleransi dan kekeluargaan," kata Mashura.


(Wati)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 5010936210375611123

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item