Kapolda Sulbar: Para Penghafal Qur'an Bawa Keberkahan Bagi Daerah

Mamuju, FMS - Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar melakukan kunjungan ke Rumah Tahfidz Al-Quran Cabang Mamuju, di Kompleks Perumahan Bukit Korongana, Blok C No.9, Jalan H. Pattana Endeng, Mamuju. Kamis (9/5/2019).

Dalam kunjungan itu, Kapolda terlihat  memberikan semangat dan motivasi kepada para hafiz dan hafizah.

"Pengahafal Al-Qur’an itu punya kedudukan besar disisi Allah Subuhanahu Wataalah. Diakhirat nanti, para penghafal akan memakaikan mahkota yang cahayanya lebih terang dari pada matahari kepada orang tuanya," kata Kapolda, melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura.

Tak hanya itu, penghafal Qur’an juga mampu memberikan safaat kepada 10 orang yang dikehendakinya dari siksa neraka.

"Jadi anak-anakku sekalian harus serius, semangat dalam menghafalkan dan memahami makna maupun kandungan dari Al-Qur’an," pungkasnya.

"Kami juga meminta doa dari anak-anakku sekalian agar tugas yang diemban Polri bisa ditunaikan dengan penuh tanggung jawab, diberikan kesehatan dan keselamatan dalam tugas," tambahnya.

Menurut Mashura, Kapolda Sulbar juga memberikan buah tangan kepada para hafiz hafizah agar mereka lebih semangat menghafalkan Al-Qur’an.

Kapolda sangat berharap agar para generasi penghafal Qur’an seperti ini harus terus diperhatikan karena kehadirannya di daerah dapat membawa keberkahan.

(Wati)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 467605270305189630

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item