Jelang Buka Puasa, Polsek Karossa dan Bhayangkari Bagi Takjil

Mateng, FMS - Kapolsek Karossa bersama anggota dan ibu-ibu bhayangkari membagikan takjil buka puasa kepada pengendara yang melintas di Jalan Poros Trans Sulawesi, tepatnya di depan Mako Polsek Karossa, Kamis (9/05/2019).

Kegiatan bagi-bagi takjil dipimpin langsung oleh kapolsek Karossa Iptu Mukhtar Mahdi bersama Ketua Bhayangkari Karossa Ny. Rosmini Mukhtar. 100 bungkus kemasan es buah dan 50 kotak snack dibagikan kepada pengendara dalam rangka menjalin silaturahmi antara Personil Polri bersama pengendara.

"Kita membagikan takjil ini untuk warga kita, saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa sehingga antara warga dengan Polri tetap terjaga," kata Iptu Mukhtar.

Selain bagi-bagi takjil polisi juga mensosialisasikan agar para pengendara taat berlalu lintas.

"Disamping membagikan takjil kita juga memberikan imbauan supaya tertib berlalu lintas semoga selamat sampai tujuan," imbuhnya.

Sementara itu, ketua bhayangkari ranting Karossa ibu Rosmini bersama anggota juga terlihat membagikan takjil dan disela-sela membagikan takjil ibu ketua ranting memberikan semangat dan motivasi kepada para pengendara untuk selalu berhati-hati dalam berkendara karena keluarga sedang menunggu di rumah, semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan keselamatan.

"Bagi-bagi takjil ini sebagai bentuk berbagi kasih sesama pengguna jalan guna memupuk rasa kebersamaan dan Insya Allah di bulan Ramadhan ini kita semua dapat rahmat dan berkah," tutup Ny. Rosmini.

(Ahmad)

BERITA LAINNYA

MATENG 5370228977964347854

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item