Kapolda Sulbar: Manfaatkan Bulan Suci Ramadhan dengan Perbanyak Ibadah

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharuddin Djafar

Mamuju, FMS - Hari ke 7 di bulan suci ramadhan, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar melaksanakan safari ramadhan di Masjid Axuri sekaligus menunaikan shalat isya dan tarawih, Sabtu (11/5/2019).

Safari ramadhan ini sebagai upaya dalam meningkat hubungan silaturahim dengan seluruh masyarakat, sekaligus sebagai wadah untuk menyampaikan pesan kamtibmas dalam menjaga situasi di Sulbar tetap kondusif.

Sebelum pelaksanaan sholat tarawih, Kapolda Sulbar menyempatkan membawakan tausia sekaligus menitipkan pesan kamtibmas kepada seluruh jamaah Masjid Axuri.

Tak lupa, Kapolda juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Sulbar khususnya di Kabupaten Mamuju atas segala partisipasinya sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 di Sulbar hingga pada puncak pleno tingkat provinsi dapat berjalan aman dan lancar.

"Kondisi aman ini tak luput dari partisipasi dan kesadara kita bersama akan pentingnya makna keamanan pada pemilu 2019," kata Kapolda.

Jamaah Masjid Axuri

Kapolda juga mengajak seluruh jamaah masjid Axuri untuk betul-betul memanfaatkan bulan ramadhan dengan berbagai kesibukan ibadah karena kesempatan ini belum tentu datang lagi.

"Utamanya menjaga ukhuwa dibulan suci ramadhan, saling mengingatkan dan peduli antara sesama adalah hal yang mestinya harus terus dijaga selama ramadhan demi meraih keberkahan," ucap Kapolda.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura menjelaskan, pelaksanaan safari ramadhan adalah bagian dari program ibadah dalam mengejar berkah ramadhan.

"Tak hanya Kapolda seluruh pejabat utama pun melakukan hal serupa, agar Polri lebih semakin dekat dengan masyarakat," jelas Mashura.

(Wati)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 5718361405955093795

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item