Kolaborasi TP PKK dan Darma Wanita Mamuju Bawa Misi Kemanusiaan

Mamuju, FMS - Seolah tidak ingin ketinggalan, Tim Penggerak PKK dan pengurus Darma Wanita Persatuan Kabupaten Mamuju  menyambangi sejumlah masyarakat di Kecamatan Sampaga untuk membawa misi kemanusiaan, Selasa (14/5/2019).

TP PKK yang dipimpin Ketua TP PKK Mamuju Hj. Nurlaela dan Darma Wanita persatuan dibawah komando Hj. Husriani Suaib membawa misi kemanusiaan untuk memotivasi warga terdampak bencana banjir yang terjadi beberapa waktu lalu agar mereka tidak trauma dan kembali menata kehidupan sosial yang lebih baik.

Selain itu, kunjungan yang diikuti puluhan kader dari dua organisasi perempuan ini juga membawa serta paket sumbangan berupa sembako yang dibagikan kepada warga di Rumah Jabatan Camat.

Sumbangan yang merupakan hasil donasi dari kader-kader TP PKK dan Darma Wanita persatuan ini disambut dengan penuh sukacita oleh warga.

"Jangan dilihat jumlahnya yang memang tidak banyak, namun ini adalah bentuk keikhlasan kami untuk selalu berbagi, semoga bisa sedikit mengurangi beban para ibu-ibu disini," kata Herlina, kepada masyarakat penerima.

Sementara itu, Ketua Darma Wanita Persatuan Husriani Suaib mengatakan, anjangsana yang dilakukan dengan tema "indahnya berbagi" sengaja dilaksanakan di bulan suci ramadhan, pasalnya para ibu-ibu juga sangat menyadari keutamaan bulan penuh berkah.

Selain itu, lanjutnya, keinginan bersilaturahmi dengan masyarakat utamanya kaum ibu di wilayah kecamatan memang telah lama diagendakan.

Agenda silaturahmi rencanya akan dilanjutkan ke sejumlah panti asuhan di wilayah kecamatan Mamuju yang jadwalnya akan ditentukan selanjutnya.

(Wati)

Related

MAMUJU 8245891810808676481

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini