Puasa ke-8, Kapolda Sulbar: Mari Bertaqwa

Mamuju, FMS - Menghadiri undangan berbuka puasa di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi, Kapolda Sulbar  Brigjen Pol Baharuddin Djafar juga menyempatkan membawakan tausia sebagai pengisi waktu menjelang berbuka puasa.

Mengawali tausianya, Kapolda Sulbar mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Provinsi yang telah mengundangnya untuk bersama-sama menikmati berkah ramadhan.

"Tak terasah ramadhan telah memasuki hari ke 8, untuk itu kami mengajak seluruh masyarakat muslim agar meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Subuhanahu Wataalah," kata Kapolda.

Bulan ini harus betul-betul dimanfaatkan dengan berbagai kesibukan ibadah hingga mencapai derajat taqwa, kondisi ini belum tentu akan dijumpai kembali, olehnya itu perbanyak ibadah apapun bentuknya. Inshaa Allah gajarannya mulia disisi Allah.

Di tausiahnya, Kapolda juga membahas, terkait situasi pasca pemilu 2019. Kapolda mengatakan, pelaksanaan pemilu mulai dari 0encoblosan di TPS hingga rekap di tingkat provinsi, semua terlaksana dengan aman dan lancar. 

"Ini menandakan sinergitas masyarakat Sulbar sangat kokoh diatas kebaikan. Saya selaku Kapolda Sulbar mewakili seluruh jajaran TNI - Polri mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh masyarakat Sulbar dalam menjag situasi yang tetap kondusif," tutur Kapolda.

Sementara, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan, ramadhan ini betul-betul membawa keberkahan untuk semua.

"Untuk itu sebagai kaum muslim harus dimaksimalkan dengan berbagai ibadah," ucapnya.

(Wati)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 8089795566567919540

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item