Polres Majene Bersama Polsek Pamboang berbagi rezeki

Majene, FMS - Berbagi kebahagiaan dengan warga kurang mampu dalam program 3S (sehari sumbang seribu) di wilayah lingkungan Pesai Kelurahan Lalampanua, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene, Selasa (14/5/2019).

kegiatan sosial ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Majene Kompol H. Jamaluddin dan didampingi oleh Kasat Binmas Polres Majene dan staf, beserta Kapolsek Pamboang dan unsur pemerintah setempat.

Bantuan tersebut diberikan kepada warga yang kurang mampu, Badu (75).

Badu, tinggal berdua bersama istrinya Nurma (76), disebuah gubuk kecil yang jauh dari kata layak.

H. Jamaluddin mengatakan, kondisi kehidupan Badu dan istrinya sangatlah memperihatinkan, kebutuhan sehari-hari dari kedua pasangan ini hanya berharap dari uluran tangan para dermawan.

"Kondisinya sangat meprihatinkan, keduanya hanya mengharap bantuan dari tetangganya, dikarenakan kondisi keduanya sering sakit-sakitan," ungkapnya.

Bantuan yang diberikan berupa beras, sembako dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

Iptu Ramli juga menambahkan, tujuan pemberian bantuan yaitu untuk membantu warga yang kurang mampu. Selain itu, untuk mendekatkan diri antara Polisi dan masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Pamboang.

"Harapannya apa yang dilakukan oleh anggota semakin dilimpahkan rezekinya dan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi mereka," tutupnya

(Muh. Irham)

BERITA LAINNYA

MAJENE 6491471160430932886

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item