Rapat Pleno PPK di Mamasa Selesai dengan Trasparan, Jujur, Adil dan Demokratis

Mamasa, FMS - Rapat Pleno dalam rangka Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Prov, DPRD Tingkat PPK yang bertempat di Kecamatan Mamasa Kabupaten Mamasa, Sulbar, telah selesai dilaksanakan dengan transparan, jujur, adil, lancar dan demokratis, Kamis (20/04/2019).


Rapat Pleno Kecamatan Mamasa yang dipimpin Ketua PPK Kecamatan Mamasa, Marthen Beppa, berlangsung lancar.

"Meskipun banyak menguras tenaga tetapi rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara dapat diselesaikan dengan, transparan, jujur, adil, lancar dan demokratis," kata Tokoh Masyarakat Kecamatan Mamasa, Danjda Sarring.

Ia mengatakan, begitu juga yang terjadi di Kecamatan Mamasa, proses rekapitulasi berjalan dengan, transparan, jujur, adil, lancar dan demokratis.

"Ini berkat kerjasama semua pihak, sehingga dalam melaksanakan penghitungan suara, bisa secara profesional, tranparan, adil, jujur, demokratis, dengan situasi yang kondusif," ucapnya.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian, Kodim, Satpol Pol PP yang selalu mengawal kami selama melaksanakan tugas," tutupnya.

(Ahmad)

BERITA LAINNYA

MAMASA 9029025644585536901

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item