Rapat Pleno PPK di Mamasa Selesai dengan Trasparan, Jujur, Adil dan Demokratis

Mamasa, FMS - Rapat Pleno dalam rangka Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Prov, DPRD Kab/Kota, di Kabupaten Mamasa telah selesai dilaksanakan dengan transparan, jujur, adik lancar dan demokratis.


Rapat Pleno Kecamatan Nosu yang dipimpin oleh Ketua PPK Kecamatan Nosu dan dihadiri oleh para saksi partai yang berlangsung lancar, meskipun banyak menguras tenaga tetapi rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Presiden dan Wakil Presiden RI, DPR RI, DPD RI, DPRD Prov.dan DPRD Kab/Kota, dapat diselesaikan dengan, transparan, jujur, adil, lancar dan demokratis.

"Rekapitulasi di tingkat PPK Kecamatan Nosu, Kabupaten Mamasa berjalan sangat transparan jujur, adil lancar dan demokrasi. Ada beberapa kendala namun dapat diakomodir dan diselesaikan dengan baik sesuai dengan mekanisme yang ada, kami selaku tokoh agama menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Mamasa untuk mempercayakan kepada penyelenggara pemilu dan menunggu hasil perhitungan secara real count dari KPU kecamatan sampai kabupaten dan selanjutnya di tingkat provinsi. Mari kita menjaga keamanan dan kedamaian serta persatuan di Kabupaten Mamasa," imbuh Obet Parapasang.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian, Kodim, Satpol Pol PP yang selalu mengawal kami selama melaksanakan tugas" tutup Obet Parapasang.

(Ahmad)

BERITA LAINNYA

MAMASA 1547996624146973535

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item