Srikandi Polda Sulbar Turut Amankan Perekapan Suara Tingkat Provinsi


Mamuju, FMS - Para Srikandi (Polwan) Polda Sulbar tak ketinggalan ambil bagian dalam mengamankan jalannya rapat pleno rekapitulasi suara di tingkat provinsi.

Rapat Pleno yang dilaksanakan sejak tanggal 8 Mei hingga tanggal 10 Mei 2019 hari ini, perkuatan Polwan masih turus digunakan.

Nampak para srikadi yang ditugaskan di lokasi kegiatan tepat di Hotel Srikandi bekerja dengan profesional dan tetap semangat.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan, meski tabiatnya sebagai kaum wanita yang lemah, namun para Polisi Wanita (Polwan) yang telah menjalani pendidikan dalam kurung tujuh bulan membuatnya kuat dan mampu melaksanakan tugas berat.

"Tanggung jawab Polri yang diembang sebagai pelindung dan pelayan masyarakat mengharuskan kami sebagai Polwan harus memiliki fisik dan mental yang kuat demi mengemban tugas yang mulia," kata Hj Mashura. Jumat (10/5/2019).

Sementara itu, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar beserta para Pejabat Utama terus aktif mengontrol kesiapan seluruh personil TNI/Polri,  sekaligus mengingatkan dan memotivasi agar terus semangat memberikan terbaik untuk bangsa dan negara.

Nampak dalam pelaksanaan rekap hari ketiga di Hotel Srikadi, Kapolda Sulbar mengecek dan memastikan situasi tetap aman.

(Wati)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 7235617448209826649

Komentar Anda

  1. iyo bah, masa pendidikan dapat mengubah pola hidupmu, dari yang kuttu jadi rajinnya minta ampun. saking rajinnya, belumpi disuruh, pigimi nalakukan. visioner tawwa.

    ReplyDelete

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item