Warga Desa Sukamaju Ikut Merasakan Takjil Gratis dari Polsek Karossa


Mateng, FMS - Hari kelima puasa, Polsek Karossa terus melancarkan takjil gratis. Kali ini, personil Polsek Karossa membagikan takjil kepada warga desa di Sukamaju.

"Pembagian takjil ini kita di Desa Sukamaju. Ini dilakukan agar masyarakat yang ada di desa dapat juga ikut merasakan perhatian dari Polri," kata Kapolsek Karossa, Iptu Mukhtar Mahdi. Jumat (10/5/2019).

Mukhtar mengatakan, Polri akan terus menjalin silaturahmi dengan warga setempat di wilayah hukum Polsek Karossa.

"Kita sengaja mengunjungi Desa Sukamaju agar mereka yang tidak sempat melintas di depan Polsek dapat juga merasakan perhatian dari kami," terang Mukhtar.

Ia mengatakan, ini hari, menjadi sasaran bagi takjil di wilayah Desa Sukamaju, di hari berikutnya, desa-desa lainnya lagi.

"Kita ingin pembagian takjil dapat merata. Sebelumnya kan di puasa pertama hingga keempat kami di depan Kantor, mungkin ada yang tidak kebagian, karena itu inisiatif kami haris ke desa biar sama-sama ikut merasakan makna dari berbuka dari takjik yang kami berikan," jelas Mukhtar.


Muktar menambahkan, Polisi harus dekat dengan masyarakatnya, disamping akan terus bekerjasama dan jalinan silaturahmi terus diperkuat.

"Bulan ramadhan ini penuh berkah, dengan rezeki sedikit dapat kita berbagi kepada mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa agar rezeki yang kita dapat bisa pula berberkah," tutupnya.

BERITA LAINNYA

MATENG 3637613810802313794

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item