Camat Pamboang Lepas PAUD TK di Lapangan Betteng


Salah seorang anak PAUD TK yang dilepas Camat Pamboang - Irhamniah Muis Mandra. foto : Ist


Majene, FMS -- Ratusan anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Taman Kanak-kanak (TK) Sekecamatan Pamboang dilepas Camat Pamboang - Irhamniah Muis Mandra di Lapangan Betteng, Kecamatan Pamboang, Majene, (27/06/2019).

Dengab tema "Kulepas Dikau Ananda Dengan Do'a dan Penuh dengan Kasih Sayang Semoga Sukses Menggapai Cita-Cita" ini, nampak anak-anak bergembira dan ceria ketika ikut dalam arak arakan dengan menaiki berbagai macam kendaraan hias seperti becak.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI-PGRI) ini mendapat apresiasi dari masyarakat khususnya di Kecamatan Pamboang.

Turut hadir dalam acara Kapolsek Pamboang - Iptu Ramli, yang mewakili Danramil Pamboang, Kepala UPTD Pamboang, serta para Kepala Sekolah dan Guru TK Sekecamatan Pamboang.

Irhamnia Muis Mandra dalam sambutannya mengatakan, belajar merupakan dampak atau hasil dari bermain, memfasilitasi anak didik untuk melakukan aktifitas-aktifitas bermain.

"Dengan metode bermain, anak-anak mulai mengenal apa yang disebut belajar. Kita menanamkan karakter pada anak dan mengenal cara bersosialisasi, bertanggung jawab, disiplin, mengurus diri secara pribadi dan mandiri itu jauh labih penting dari sekedar anak didik menguasai baca dan tulis," tandasnya.

(irham)

BERITA LAINNYA

MAJENE 3252878746614305904

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item