Di Jalan Poros Mamuju - Tarailu, Ada Jalan Berlobang Sedalam 1 Meter


Jalan Poros Provinsi Mamuju - Tarailu

Mamuju, FMS - Sebuah foto menjadi viral di media sosial yang menunjukkan adanya lobang di tengah jalan Poros Provinsi Mamuju - Tarailu.

Uniknya, jalan tersebut dibiarkan begitu saja tanpa ada penanganan dari pihak yang berkompeten membenahinya.

Foto tersebut diunggah oleh akun @Zainal Abidin dengan keterangan "Mohon perhatian. Posisi jln poros prop. Mamuju tarailu. Tepatnya di dusun topore utara desa Topore kec.  Papalang kab.  Mamuju Jln berlubang diameter 40 Cm dan kedalaman. 1 meter. sangat membahayakan  pengguna jalan".

Status itu kemudian mendapat tanggapan, seperti akun @Harnytha Poetree Tunggal Tauruzt : tadi saya lewati itu pak, hampir sya tabrak tiangnya krna berpapasan dengan mbil tadi.

@Abdwahid wahid : Di lapor ke PU pak sebelum makan korban!



Bila dilihat sekilas foto tersebut, kondisi jalan itu sangat membahayakan bagi para pengendara, terutama yang melintas pada malam hari.

Dibutuhkan perhatian yang serius dari pemerintah agar jalan lobang tersebut dapat segera diperbaiki agar tidak menimbulkan korban jiwa.

Seperti yang disampaikan Yaser, warga Mamuju. Ia menyampaikan, dibutuhkan keseriusan pemerintah agar jalan ini segera ditangani.

"Harus segera ditangani agar tidak menimbulkan korban jiwa," ujarnya, Rabu (26/6/2019).

Dia menambahkan, apabila tidak segera mendapatkan penanganan maka lambat laun, kerusakan akan semakin meluas, mengingat sering dilalui kendaraan bermuatan berat.

(Ahmad)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 5972758960529212054

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item