Meriahkan Reuni Akbar SMA Negeri 165, IKA Lakukan Gerak Jalan Santai

Nampak Bupati Majene Dr Fahmi Massiara (baju orange) didampingi Rektor Unsulbar Dr Aksan Jalaluddin (baju merah). foto : akbar


Majene, FMS -- Memeriahkan Reuni Akbar yang dirangkai dengan Halal bi Halal Alumni SMA Negeri 165 Majene yang kini berubah nama menjadi SMA Negeri 1 Majene diikuti oleh ratusan alumni.

Dikomandoi Fahmi Massiara yang juga sebagai Ketua Alumni SMA Negeri 1 Majene, ratusan peserta gerak jalan santai Sabtu (10/6/2019) berangkat dari SMA Negeri 1 Majene menyisir jalan Lingkungan Tanjung Batu menuju Binanga, Battayang, Pangali-ali, Pa'leo hingga finish di Rumah Jabatan Bupati Majene di Passanggarahan.

Hujan intensitas ringan mengiringi Fahmi Massiara, Prof Masjaya - Rektor Universitas Mulawarman, Dr Aksan Jalaluddin - Rektor Universitas Sulawesi Barat serta rombongan alumni angkatan 80.

Nampak, menyusul angkatan 81, 82 dan ditutup dengan angkatan 2002.

Diketahui, kedua Rektor yaitu Prof Masjaya dan Dr Aksan Jalaluddin dan juga Bupati Majene Dr Fahmi Massiara juga merupakan alumni SMA Negeri 1 Majene.

Setibanya di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Majene, peserta jalan santai disambut oleh dua guru dan tokoh pendidik yang pernah mengajar di SMA Negeri 1 Majene yaitu, Kado Tamma dan Fita Katta.

Menurut Ketua Pelaksana dari angkatan 83, Andi Rita Mariani, untuk perhelatan Reuni Akbar dan Hal bi Halal Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Majene mengusung tema "Melalui Reuni dan Halal bi Halal Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah Dengan Membangun Sinergi, Sharing, Action dalam Mewujudkan Majene sebagai Kota Pendidikan," ini sengaja dibuat untuk menjalin lagi rasa kebersamaan dan peduli sesama alumni.

"Sebenarnya kita ingin agar semua angkatan hingga yang baru lulus kemarin dapat bergabung supaya jalinan kekeluargaan antar angkatan tetap terbangun," sebut Andi Rita Mariani.

Lebih jauh kata dia, ada sejumlah kegiatan yang dihelat antara lain jalan santai, senam (outbond), doorprize dan halal bi halal.


Ia berharap acara reuni akbar ini dapat berjalan sesuai harapan.

(akbar)

BERITA LAINNYA

MAJENE 3018308288273466767

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item