Polda Sulbar Cek Penumpang Kapal Feri

Mamuju, FMS - Meski hari libur, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat tetap siaga dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat jelang hari raya idul fitri.

Hal ini ditandai dengan pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di Lapangan ASDP, Pelabuhan Feri Simboro, Senin (3/6/2019).

Kegiatan apel pagi juga dirangkaikaan dengan pengecekan penumpang kapal feri sebagai upaya untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus mudik khususnya jalur laut.

Kegiatan pengecekan penumpang kapal ini dilakukan langsung oleh para pejabat utama seperti Dir Polair Polda Sulbar, Kabid Propam Polda Sulbar, Kaden Gegana Sat Brimob Polda Sulbar, Wakapolres Mamuju dan personil Polda Sulbar.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura mengatakan kegiatan pengecekan penumpang kapal ini sebagai upaya maksimal dalam memastikan keamanan dan kesiapan jalur penyebrangan pelabuhan feri selama mudik lebaran.

"Hingga pada puncaknya 10 Juni 2019 Polda Sulbar akan selalu setiap memberikan pelayanan terbaik demi keamanan, kenyamanan dan keselamatan para pemudik lebaran," jelas Mashura.

(Wati)

Related

MAMUJU 931880395603115913

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini