Polres Matra Beri Pengamanan di Tempat Wisata

Pasangkayu, FMS - Meluangkan waktu di tempat wisata pasca hari raya Idul Fitri 1440 H, merupakan rutinitas semua masyarakat. Demi mereflesingkan diri bersama sanak keluarga. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Kepolisian melakilukan inisiatif dengan memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan kunjungan di tempat wisata.

Seperti obyek wisata di Pantai Salukaili Desa Kasano, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar, dimana Polsek Baras Polres Mamuju Utara (Matra) melaksanakan pengamanan di tempat objek wisata tersebut, sambil melakukan patroli dialogis guna mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan seperti tindakan kriminal seperti perkelahian dan pesta miras.

Menurut Kapolsek Baras Iptu Nurdin mengatakan, pasca lebaran pengungung di tempat wisata Pantai Salukaili mencapai 1500 orang. 

Demi memberikan rasa aman, Kepolisian melaksanakan Patroli dengan berjalan kaki di sekitar pantai, sambil memberikan imbauan kamtibmas.

"Sambil berpatroli, kami beri imbauan agar para orang tua yang membawa keluarganya untuk tetap waspada dan mengawasi serta memantu sanak keluarganya yang sedang bermain atau berenang di sekitar pantai," ucapnya, Kamis (6/6/2019).

(Ahmad)

BERITA LAINNYA

PASANGKAYU 734422172409372111

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item