Polres Matra Gelar Pertandingan Domino Sambut HUT Bhayangkara



 
Pasangkayu, FMS - Jelang Peringatan Hari Bhayangkara ke-73, Polres Mamuju Utara (Matra) menggelar pertandingan adu ketangkasan (domino) di Warkop Jourda Jalan Kijang Kelurahan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu, Jumat (28/6/2019).

Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana melalui Kabag Ops Akp Rigan Hadi Nagara bahwa pertandingan domino ini dilaksanakan sebagai kegiatan untuk memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara ke-73.

"Di mana dengan pertandingan ini, harapan kami hubungan antara Polri dan masyarakat tetap terjalin erat. Untuk itu, dalam perayaan HUT Bhayangkara ini, kita turut melibatkan partisipasi dari masyarakat," ujar Kabag Ops AKP Rigan.

Peserta yang mengikuti pertandingan itu terdiri dari Polri dan masyarakat yang sering nongkrong di warung kopi yang berjumlah 50 peserta. Mereka merupakan perwakilan dari masing-masing fungsi dan Polsek jajaran serta dari masyarakat sekitar Warung kopi Jourda.

"Kegiatan tournament ini akan dilaksanakan selama dua hari. Ada hadiah menarik menanti pemenang dan akan diberikan pada acara syukuran pada Rabu, 10 Juli 2019 di Mako Polres Matra," jelas Rigan.

(Ahmad)

BERITA LAINNYA

PASANGKAYU 8305531828270802347

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item