Polsek Malunda Bersama Masyarakat Buka Saluran Air Tersumbat

Polsek Malunda bersama masyarakat tengah memperbaiki saluran drainase yang tersumbat di depan SPN Mekkatta - Malunda. foto : Ist


Majene, FMS -- Untuk meningkatkan semangat gotong royong, personil Polsek Malunda serta elemen masyarakat secara bersama-sama melakukan penggalian saluran air dalam drainase yang tersumbat di Dusun Salobungo, Desa Mekkatta, Kecamatan Malunda, Jumat (07/06/2019).

Kapolsek Malunda AKP Rahardian B Trisna, S.H, SIK, mengatakan, kegiatan yang dilakukan bersama masyarakat itu adalah wujud kepedulian Polri yang selalu hadir di tengah masyarakat jika dibutuhkan.

Dikatakan, sebelum melakukan korvei, Polsek Malunda menerima laporan warga dengan menyebut bahwa ada saluran drainase tersumbat dan mengakibatkan banjir hingga menggenangi rumah warga.

"Kami langsung meresponnya dan kebetulan lokasinya di depan jalur masuk pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) di Mekkatta. Genangan air disana banjir hingga ke rumah warga," ujar Rahardian.

Lebih jauh katanya, upaya yang dia lakukan bersama masyarakat setempat untuk mencegah dan mengurangi genangan air akibat adanya saluran drainase yang tersumbat.

"Saya banyak mengucapkan terima kasih pada warga, karena dengan kesadaran dan peran serta dari seluruh elemen masyarakat untuk membantu mangatasi permasalahan ini," katanya.

Ia berharap, peran serta masyarakat bukan hanya dalam bentuk gotong royong saja, tapi juga dalam menjaga Kamtibmas agar tercipta rasa aman dan kondusif.

(irham)

BERITA LAINNYA

MAJENE 3294670414514800570

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item