Shalat Id di Anjungan Pantai Manakarra, Kapolda Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Mamuju, FMS - Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin melaksanakan shalat idul fitri (id) di Anjungan Pantai Manakarra. Sebelum pelaksanaan shalat id, Kapolda terpantau bersama personilnya tengah membersihkan sampah yang ada disekitar lokasi pelaksanaan ibadah shalat id.

Turut hadir dalam pelaksanaan shalat id di Anjungan Pantai Manakarra para pejabat utama Polda Sulbar seperti Wakapolda dan para pejabat lainnya.

Hari ini, Rabu 5 Juni 2019, umat islam merayakan kemenangan setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa.  Puncaknya, demgan melaksanakan shalat id.

Kapolda dalam keterangannya yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura mengatakan, moment hari raya ini hendaknya dimanfaatkan untuk saling maaf-memaafkan, menghilangkan ego demi meraih kemenangan setelah sebulan berpuasa.

"Takabbalalahu Minna Waminkum, semoga ibadah puasa sebulan penuh yang telah ditunaikan diterima disisi Allah Subuhanahu Wataalah," ucapnya. Rabu (5/6/2019).

Mashura menyebut, Kapolda juga menyampaikan permohonan maaf beserta jajarannya. "Semoga di hari yang fitri ini, kita semua kembali bersih seperti bayi yang baru lahir. Kapolda beserta Jajaran mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, Maaf lahir bathin," tutupnya.

(Wati)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 8478976797058253354

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item