Vicon Anev Mabes Polri Diikuti Polres Matra



Pasangkayu, FMS - Polres Mamuju Utara (Matra) melaksanakan Video Conference (VC) bersama Mabes Polri dalam rangka Analisa dan Evaluasi (ANEV) pencapaian hasil secara maksimal, terukur dan terarah. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Rupatama Polres Matra, Selasa (18/6/2019).

Kegiatan tersebut menyangkut pelaksanaan Operasi Ketupat 2019, sejak 29 Mei - 10 Juni 2019.

Hadir dalam ANEV tersebut Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana, Dandim 1427 Pasangkayu yang diwakili oleh Kapten Inf.Muhammd Saleh, Wakapolres Matra Kompol Jufri Hamid, Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Koperindag Pasangkayu Muzakkar Bakri, Kabid Ketertiban Umum Sat Pol PP Ade Yusuf Sumantri, Andi Agung dari pihak Jasa Raharja serta para Perwira Polres Mamuju Utara.

Tujuannya, untuk mengetahui sejauh mana hasil yang telah dicapai dari pelaksanaan Operasi Siamasei 2019.

Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana, menyampaikan, selama pelaksanaan pengamanan Idul Fitri 1440 H, arus mudik maupun arus balik berlangsung aman, lancar dan kondusif. 

Bahkan jelang dan sesudah idul fitri, masyarakat merasa aman dan nyaman dengan pengamanan yang diberikan TNI dan Polri.

Selain itu, Made Ary juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang telah membantu dan berpartisispasi dalam pelaksanaan operasi ketupat 2019, khususnya dalam wilayah Polres Mamuju utara.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan operasi ketupat. Ini bisa terwujud berkat kerja sama antara TNI, Polri dan instansi lainnya sehingga dapat berjalan demgan berjalan lancar, aman dan kondusif tanpa adanya gangguan kamtibmas," ucap Made Ary.

(Ahmad)

Related

PASANGKAYU 782338905881063007

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini