Wagub Harap BPP KKMSB Lebih Baik dan Maju




Jakarta, FMS - Wagub Sulbar, Enny Anggraeny Anwar menghadiri pelantikan pengurus Badan Pengurus Pusat (BPP) Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) periode 2018-2023 dirangkaikan halal bi halal yang berlangsung di Gedung Nusantara IV MPR-RI, Senayan, Sabtu, 29 Juni 2019. 

Untuk kepengurusan periode ini, Asri Anas yang juga merupakan salah seorang anggota DPD RI dail Sulbar dilantik sebagai Ketua Umum BPP KKMSB  bersama pengurus lainnya. Pelantikan pengurus BPP KKMSB dirangkaikan dengan halal bi halal.

Wagub Sulbar, Enny Anggraeni Anwar pada kesempatan tersebut menyampaikan, melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan diantara Kerukunan Keluarga Sulawesi Barat yang ada di rantauan. 

Oleh karena itu, Pemprov Sulbar akan terus menjalin silaturahmi dan komunikasi yang intensif dengan seluruh elemen masyarakar serta aparatur pemerintahan guna menyerap aspirasi untuk memperbaki kekurangan dalam menjalankani pemerintahan.

Enny pada kesempatan tersebut juga menyampaikan selamat kepada pengurus KKMSB yang baru saja dilantik dapat membawa KKMSB lebih baik dan lebih maju, dan kepada masyarakat Sulbar yang ada di Jakarta untuk tetap menjaga silaturahmi dan menjaga nama Sulawesi Barat dalam segala aktivitas baik kehidupan rumah tangga, lingkungan kerja, dan masyarakat.

Pada pelantikan BPP KKMSB dirangkaikan halal bi halal tersebut sejumlah tokoh besar hadir antara lain, Menpan RB yang merupakan putra daerah Majene, Syafruddin Kambo, Gubernur Sulbar periode 2006-2016, Anwar Adnan Saleh, mantan Pj. Gubernur Sulbar, Carlo B Tewu, anggota DPD RI dapil Sulbar, Iskandar Muda Baharuddin Lopa, Wabup Polman, Natsir Rahmat, Wabup Majene, Lukman, Wabup Mateng, Amin Jasa, Wabup Pasangkayu, Muh.Saal, Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Prof  Nasaruddin Umar, anggota DPRD Sulbar, Abd. Rahim, Kepala Dispora Sulbar, Muhammad Hamzih, Kepala Balitbang Sulbar, Jamil Barambangi , pengurus KKMSB dan undangan lainnya. 

(Wati)

BERITA LAINNYA

NASIONAL 7560771840070223718

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item