Dua Polres di Sulbar Dapat Undangan Dari Manpan RB


Undangan Menpan RB

Mamuju, FMS - Setelah menerima penilaian dan evaluasi terhadap pelaksanaan WBK dan WBBM, dua Polres jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Barat mendapatkan undangan resmi langsung dari Menpan RB, H. Syafruddin guna mengikuti kegiatan desk evakuasi zona integritas menuju WBK dan WBBM yang akan diselenggarakan di Hotel Grand Kemang Jakarta, Jalan Kemang Raya RT. 14/ RW 1, Kota Jakarta Selatan.

Masing-masing, Polres Polman dan Polres Mamasa Polda Sulbar. Kedua Polres tersebut dianggap layak menjadi percontohan pelaksanaan ZI WBK dan WBBM berdasarkan penilaian bebas korupsi.

Selain itu, 162 Polres lainnya juga turut mendapatkan undangan dari Menpan RB.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengungkapkan kebanggaannya atas kinerja profesional anggotanya sehingga bisa meraih prestasi yang membanggakan.

Pihaknya yakin, capaian ini terwujud karena peran serta dan kerjasama seluruh jajaran sehingga mampu mewujudkan wilayah percontohan pelaksanaan ZI WBK dan WBBM di wilayah hukum Polda Sulbar.

Kapolda berharap, capaian ini dapat menjadi pendorong kepada jajaran lainnya untuk ikut memberikan yang terbaik demi kemajuan institusi Polri yang tetap profesional, akuntabel dan terpercaya

"Saya berharap dari capaian ini dapat menjadi pendorong bagi jajaran untuk ikut memberikan yang terbaik demi kemajuan institusi Polri," tutupnya. Sabtu (26/7/2019).

(Wati)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 603307883882448653

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item