Hotel Maleo Berubah Nama Jadi Grand Maleo


Grand Maleo

Mamuju, FMS - Di usianya ke 9 tahun, hotel Maleo yang terletak di Jalan Yos Sudarso Mamuju, Sulawesi Barat merubah alih nama menjadi Grand Maleo.

Perubahan nama itu ditandai dengan perayaan ulang tahun Grand Maleo yang kini memasuki 9 tahun dan dirangkaikan dengan ulang tahun Maleo Town Square yang ke 1 tahun.

Sekprov Sulbar, Muhammad Idris saat menghadiri ulang tahun sekaligus lounching Grand Maleo Hotel & Convention Mamuju yang berlangsung di Ballroom Grand Maleo & Convention Mamuju, mengucapkan selamat atas  kesuksesan yang telah diraih PT. Karya Mandala Putra (KMP) group yang ke 28 tahun, Grand Maleo Hotel ke sembilan tahun dan Maleo Town Square ke satu tahun.

Idris berharap, Grand Maleo Hotel maupun Maleo Town Square yang tergabung dalam KMP Group dapat berkontribusi terhadap masyarakat dan daerah.

"Kiranya perusahaan besar seperti Maleo bisa memberi perubahan di Provinsi Sulawesi Barat khususnya di dunia tenaga kerja serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Saya berharap,  dengan bertambahnya usia, Maleo semakin berkontribusi pula terhadap masyarakat Sulbar. Kiranya keberadaan perusahaan besar ini sebagai lokomotif perubahan di daerah Mamuju yang bermanfaat bagi dunia tenaga kerja dan pertumbuhan ekonomi di Sulbar," harap Idris.

Sementara itu, Pimpinan Maleo Group Pieter David Wijaya mengatakan, di ulang tahun Maleo Group ini, pihaknya bisa memberikan dampak positif bagi kemajuan dan perkembangan kota Mamuju di masa yang akan datang dengan menambah pusat perbelanjaan modern yang pertama di Provinsi Sulawesi Barat tepatnya Mamuju.

"Saya berharap Maleo group dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan kota Mamuju," tutupnya.

(Ani)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 5536994337700004431

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item