Kabid Humas Hj. Mashura Terima Penghargaan Polda Tipe B Terbaik


Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura

Mamuju, FMS - Humas Polda Sulbar menorehkan prestasi Tahun 2019 diurutan pertama sebagai Polda tipe B yang aktif dalam pelaporan dan responsive.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Divhumas Polri kepada Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura, disela-sela Rakernis Humas Polri tahun 2019 sekaligus puncak HUT Bhayangkara ke 73.

"Alhamdulillah Kabid Humas Polda Sulbar mendapat Humas Award sebagai Kabid Humas terbaik se Indonesia," ujar Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar, usai menggelar konferensi pers pengungkapan kasus di Mapolda Sulbar, Jalan Aiptu Nurman, Kalubibing, Mamuju. Selasa (9/7/2109).

Apapun penilaian yang membuatnya meraih penghargaan adalah public speaking yang baik. Selain itu humas yang dapat mitra dengan awak media, pro aktif dalam tugas kehumasan, inovasi dalam membangun inteligent media management dan M2C, serta masif dalam pemberitaan di media-media.

Lebih jauh Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih atas peran dan kerjasama rekan-rekan media selama ini kepada Polda Sulbar.

"Terima kasih atas kerjasama rekan media yang dibangun selama ini hingga Humas Polda Sulbar dapat menerima award sebagai Humas terbaik Polda Tipe B," sebutnya.

Kapolda berharap, kerjasama antara Polda Sulbar dan awak media akan semakin terus dijalin.

"Kerjasama ini akan terus kita jalin. Tanpa peran dari rekan-rekan media, informasi apapun dari kami tidak akan sampai ke masyarakat," terangnya.

Kapolda menambahkan, penghargaan tersebut merupakan program yang dicanangkan oleh Mabes Polri. Tujuannya untuk memberikan motivasi kepada mereka yang bertugas dibagian kehumasan supaya tetap memberikannya informasi yang akurat kepada masyarakat.

(Wati)

BERITA LAINNYA

NASIONAL 4328338094004751986

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item