Kapolda Sulbar Hadiri Ngopi Kebangsaan



Mamuju, FMS - Untuk meningkatkan hubungan silaturahim dan sinergitas dalam menjaga situasi tetap kondusif di Sulawesi Barat, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si bersama Alumni Taplai Lemhanas RI menggelar Ngopi Kebangsaan, di Warkop 89 Jalan A. Makkasau, Mamuju, Jumat (5/7/2019).

Ngopi Kebangsaan ini mengangkat  tema "Wujudkan Sulawesi Barat Maju Malaqbi"

Selain Kapolda Sulbar dan para Alumni Taplai Lemhanas, hadir pula Dandim 1418 Mamuju Letkol Inf. Jamet Nijo, Ketua Alumni Taplai Lemhanas RI Prov. Sulbar Drs. M. Rahmat Sanusi dan Para PJU Polda Sulbar.

Ketua Alumni Taplai Lemhanas RI Prov. Sulawesi Barat Drs. M. Rahmat Sanusi dalam sambutannya mengatakan sangat bangga bisa menjadi salah satu alumni Lemhanas.

Menurutnya, begitu banyak ilmu yang bisa didapatkan selama kegiatan kader Lemhanas di Mamuju. 

Disamping itu, pihaknya tetap berharap bimbingan dari Kapolda Sulbar agar para kader Lemhanas di Sulbar bisa memberikan kontribusi untuk mewujudkan sulbar yang tetap malaqbi.

Sementara itu, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si dalam arahannya mengatakan Lemhanas adalah wadah yang sangat penting dan yang dibutuhkan oleh kawan-kawan adalah semangat untuk terus maju dan selalu berprasangka baik dengan kondisi yang ada.

Ingat Lemhanas adalah wadah yang elit dan membanggakan karena keberadaan kawan-kawan untuk meningkatkan pemahaman, memberikan kesadaran bahwa pancasila dan UUD 1945, NKRI, serta Bhinneka Tunggal Ika adalah pilar yang harus dipahami oleh komponen bangsa.

Sementara, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura menambahakn, kegiatan Ngopi Kebangsaan ini juga diisi dengan sesi diskusi dengan saling memberikan saran dan masukan untuk mewujud Sulbar yang tetap malaqbi.

(Ani)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 7804164984301225605

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item