Semarak Hari Bhayangkara Turut Dimeriahkan Pertandingan Sepak Bola



Mamuju, FMS - Kemeriaan hari Bhayangkara ke 73, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat turut melaksanakan turnament seak bola yang buka oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar, di lapangan Merdeka, Jumat (5/7/2019).

Laga ekshibisi pertama berhadapan tim Polda Sulbar melawan tim PT. PLN Persero Mamuju.

Di tim Polda Sulbar ini, Kapolda Sulbar beserta para pejabat utama lainnya seperti Irwasda, Karo ops dan lainnya juga tidak ketinggalan memberikan kontribusinya dengan ikut bertanding.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar melalui Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura mengatakan kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi, sekaligus untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

"Saya berharap kegiatan yang digelar ini bisa berlangsung aman dan lancar. Menang atau kalah itu hal yang biasa namun yang terpenting adalah jalinan silaturahmi yang semakin kokoh lewat turnamen sepak bola ini dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas," tuturnya.

Sebelum pertandingan eksibhisi dimulai, kegiatan diawali dengan foto bersama sebagai bentuk sinergitas dan kerjasama yang baik antara Polda dan PT PLN Persero.

(Ani)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 4402026009518430467

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item