Kapolda Sulbar Kunjungi Pelabuhan Tanjung Silopo Binuang di Polman


Polman, FMS - Melancarkan kunjungan safari kamtibmasnya di Kabupaten Polman, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si juga mengunjungi Pelabuhan Syahbandar Tanjung Silopo sekaligus meninjau lokasi rencana pembangunan Pospol KP3, Jumat (26/7/2019).

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar menjelaskan, kunjungannya ke pelabuhan Tanjung Silopo sebagai kunjungan silaturahmi sekaligus saling berkoordinasi demi memastikan dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Saya kesini bersama rombongan sebagai kunjungan silaturahmi dan juga sekaligus saling berkoordinasi demi memastikan dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif," ucap Baja sapaan akrab jenderal bintang satu ini.

Sementara itu, Kabid Humas, AKBP Hj. Mashura, menjelaskan, kunjungan Kapolda Sulbar yang didampingi oleh Kapolres Mamuju dan rombongan lainnya disambut langsung oleh Kepala Syahbandar Tanjung Silopo H. Ilham Saenong di ruang kerjanya.

"Pelabuhan ini sudah beroperasi dan telah menjadi sandar teraman. Kapal-kapal besar sudah sering bersandar," kata Mashura, menirukan perkataan Kepala Syahbandar Tanjung Silopo.

Mashura menambahkan, kunjungan Kapolda dalam rangka silaturahmi dan koordinasi tentang situasi kamtibmas.

(Wati)

BERITA LAINNYA

POLMAN 1063840152717442333

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item