Kapolres Mamuju Utara Pimpin Upacara Sertijab



Pasangkayu, FMS - Polres Mamuju Utara melaksanakan upacara serah terima jabatan Kabag Ops dan Kasat Reskrim, Kapolsek Baras dan Kasat Binmas Polres Mamuju Utara. Serah terima sendiri dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Mamuju Utara, Senin (08/07/2019).

Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin oleh Langsung oleh Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana dan dihadiri oleh Para PJU, Para Kasat, Perwira, Bintara Polres Mamuju Utara serta Bhayangkari Cabang Mamuju Utara.

Adapun pejabat yang diserah terimakan adalah Kabag Ops Polres Mamuju Utara AKP Rigan Hadi Nagara S Ik, Kasat Reskrim AKP Nurtan Sony Prayogi S.Ik, Ps. Kapolsek Baras Iptu Nurdin SE, Ps. Kasat Binmas Iptu Muhammad Akhir Anwar SH dan Kanit Regident Sat Lantas Iptu Ferrix Sandhy Anggara SE.

AKP Rigan sendiri dimutasi menjadi Kapolsek Baras Polres Mamuju Utara, AKP Nurtan Sony menjadi Ps. Kanit I Subdit IV Direktorat Krimsus Polda Sulbar, Iptu Nurdin SE menjadi Ps. Kasat Binmas menggantikan Iptu Muhammad Akhir yang dimutasi menjadi Pamin III Subbagrenmin Ditbinmas Polda Sulbar sedangkan Iptu Ferrix dimutasikan menjadi Kapolsek Tapalang Polres Mamuju Polda Sulbar  dan untuk Posisi Kabag Ops di jabat oleh AKP Iswan Mulyanto yang sebelumnya Kasat Binmas Polres Mamuju dan Kasat Reskrim oleh AKP Rubertus Roedjito S.Ik yang sebelumnya bertugas sebagai Ps. Kasubbidpenmas Bidhumas Polda Sulbar.

Dalam Amanatnya Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana menyampaikan bahwa serah terima jabatan dalam lingkungan Polri merupakan suatu dinamika organisasi yang wajar dan telah sering dilaksanakan bahkan merupakan suatu kebutuhan organisasi dalam upaya memelihara dan meningkatkan kualitas kinerja serta turut menjaga kesinambungan agar tugas pokok Polri tetap terselenggara sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat sekaligus sebagai aparat penegak hukum dan pemelihara Kamtibmas.

"Kepada pejabat yang lama, saya atas nama pribadi maupun kesatuan mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian, dedikasi, loyalitas, dan karyanya dalam melaksanakan tugas di Polres Mamuju Utara serta selamat atas promosi jabatannya, dan kepada pejabat yang baru, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Mamuju Utara," ujar Ary.

(Ahmad)

Related

PASANGKAYU 8838032021021857810

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini