Kendaraan Hias Warnai Hari Jadi Mamuju ke 479


Mamuju, FMS - Pawai pembangunan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Mamuju dalam rangka memeriahkan hari jadi Mamuju ke 479, diapresiasi warga.

Pawai pembangunan itu dilepas oleh Bupati Mamuju H. Habsi Wahid di Jalan Ahmad Yani depan kantor DPRD Mamuju, Sabtu (13/7/2019).

Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid mengatakan, pelaksanaan pawai pembangunan ini merupakan salah satu bentuk cara pemerintah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan yang dapat menghibur.

"Pelaksanaan karnaval saya kira juga memberikan satu edukasi kepada masyarakat sebagai corong menginformasikan ke masyarakat bahwa inilah yang kita kerjakan, inilah yang dilakukan oleh penyelenggara-penyelenggara pemerintahan satu tahun ini," jelas Habsi Wahid.

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Usdi mengatakan pawai pembangunan dilaksanakan selain menjadi hiburan untuk masyarakat Mamuju juga merupakan salah satu sarana untuk mempublikasikan kegiatan yang dilakukan setiap OPD.

Kegiatan pawai pembangunan turut dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Mamuju, Ketua Pengadilan Agama, Ketua DPRD Kabupaten Mamuju, Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju dan seluruh Kepala OPD dan Camat  Lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju. 

Sementara itu, ratusan kendaraan terlihat menghiasi acara karnaval tersebut dengan berbagai corak dan bentuk.

(Wati)

Related

MAMUJU 4813861533636928658

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini