Merasa Haru, Jasmar Terima Hadiah Sepeda dari Bupati


Mamuju, FMS - Dengan mata berkaca-kaca tanda haru dan bahagia, Jasmar salah seorang petugas kebersihan dari Kelurahan Mamunyu tidak dapat menyembunyikan perasaannya saat menerima penghargaan dari Bupati Mamuju H. Habsi Wahid.

Penghargaan berupa sepeda tersebut diterimanya bersama empat orang petugas kebersihan lainnya pada acara jalan santai dan senam dalam rangka memperingati hari jadi Mamuju ke-479 di lapangan Ahmad Kirang Mamuju, Jumat (12/7/2019).

Jasmar mengaku penghargaan sepeda tersebut merupakan hal yang sangat bernilai karena sangat dibutuhkan keluarganya.

"Bisami kupake pergi kerja, bisami juga nanti napake anakku, terimakasih pak Habsi, mudah-mudahan panjang umurki," kata Jasmar saat dirinya meminta untuk dipertemukan langsung dengan Bupati.

Merespon kebahagiaan tersebut, H. Habsi Wahid mengaku bahagia. Meski baru dapat diberikan kepada 5 perwakilan kelurahan dalam kota Mamuju, namun pemberian penghargaan tersebut diharapkan dapat menjadi simbol dukungan terhadap mereka yang benar-benar telah bekerja keras mewujudkan Mamuju Mapaccing.

"Mudah-mudahan ini akan menggugah nurani semua stakeholders bahwa ada mereka (petugas kebersihan, red) yang tidak henti bekerja supaya lingkungan kita bersih, dan mereka tidak akan mampu mewujudkan Mamuju Mapaccing tanpa bantuan dan dukungan dari semua elemen masyarakat,” jelas Habsi.

Adapun lima pejuang Mamuju Mapaccing yang mendapatkan penghargaan tersebut diantaranya, Harmin dari Kelurahan Binanga, Kasmin dari Kelurahan Karema, Jerman dari Kelurahan Rimuku, Jasmar dari Kelurahan Mamunyu dan Harno dari Simboro.

(Wati) 

Related

MAMUJU 103726598209244244

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini