Tabrakan di Karossa, Truk vs Motor, Satu Orang Tewas




Mateng, FMS - Tabrakan maut antara truk dan sepeda motor terjadi di Jalan Poros Salubarana, Dusun Salubarana, Desa Lara, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng). Akibatnya pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian dengan luka serius di kepala dan kaki.

Kapolsek Karossa, Iptu Mukhtar Mahdi mengatakan kecelakaan melibatkan dua unit kendaraan. Masing-masing sepeda motor Suzuki Shogun warna Hitam tanpa plat yang dikendarai Sangi (64) warga Desa Karossa, KM 09 melawan truk plat putih yang dikemudikan Iwan (40), warga Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, Mateng.

"Peristiwa kecelakaan di Jalan Poros tepatnya di Dusun Salubarana, Desa Lara, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng)," kata Iptu Mukhtar, Senin (1/6/2019), pukul 09.00 WITA.

Menurutnya, kecelakaan bermula saat truk melaju dari arah selatan menuju utara. Pada saat bersamaan dari arah yang sama melaju sepeda motor. Pengemudi sepeda motor terjatuh dan tabrakan pun tidak terhindarkan. 

"Melaju dengan arah yang sama, Sepeda motor terjatuh dan terjadi tabrakan. Akibat peristiwa ini korban Sangi meninggal dunia di lokasi kejadian, dengan kondisi kaki dan kepala luka," ujarnya. 

Dari penyelidikan sementara, kecelakaan maut itu dipicu kelengahan pengendara truk. Pihaknya tidak menemukan pemicu lain, karena kondisi jalan tidak berlubang dan cuaca cukup bagus. 

Saat ini kasus kecelakaan tersebut dalam penanganan Polsek Karossa dan akan diserahkan ke Unit Lakalantas Polres Mamuju.

"Barang bukti yang diamankan, mobil truk dan sepeda motor," tutupnya.

(Ahmad)

BERITA LAINNYA

MATENG 3069803922435056292

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item