Bincang Santai Kapolda Sulbar dan Dandim 1418 Mamuju


Mamuju, FMS - Berkunjung ke Polda Sulbar, Dandim 1418 Mamuju yang kini dijabat oleh Kolonel Sulitno berdasarkan mutasi di lingkungan TNI mendapat sambutan hangat dari Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si.

Kunjungan silaturahmi yang berlangsung di ruang kerja Kapolda Sulbar ini juga dihadiri oleh Letkol Jamet Nijo Dandim 1418 Mamuju yang akan diganti. 

"Dalam hal ini memang belum ada serah terimah jabatan jadi tongkat komando masih kami pertanggung jawabkan," kata Jamet disela kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut kegiatan kunjungan silaturahmi ini nampak diisi dengan bincang santai membahas kerjasa dan sinergitas sekaligus memperkenalkan diri selaku Dandim baru kepada Kapolda.

Kapolda Sulbar sendiri dalam kesempatannya mengaku sangat senang menerima kunjungan apalagi kunjungan tersebut dari pihak Kodim dan Korem. 

Menurutnya melalui kegiatan silaturahmi seperti ini sinergitas dan kekompakan TNI/POLRI akan semakin kukuh dalam menjaga stabilitas kamtibmas di Sulbar.

Disamping itu, Kapolda Sulbar melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura juga berharap agar sinergitas yang telah dibangun tetap dijaga dan dipertahankan dengan baik.

"Kita sebagai TNI/POLRI mestinya memang harus saling memperhatikan satu sama lain sebagai kesatuan berbeda namun yang memiliki arah misi yang serupa dalam menjaga ketertiban demi NKRI yang kondusif," katanya.

(Wati)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 5082653000830769574

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item