Fahmi Massiara Apresiasi Pesta Rakyat di Labuang


Bupati Majene Fahmi Massiara saat menghadiri acara Pesta Rakyat di Kelurahan Labuang Kecamatan Banggae, Senin 19 Agustus 2019. foto : Ist

Majene, FMS -- Memeriahkan Hari Jadi Majene ke 474 dan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, masyarakat Majene melaksanakan pesta rakyat, tidak terkecuali masyarakat di Kelurahan Labuang, Kecamatan Banggae Timur Kabupaten Majene.

Bupati Majene Fahmi Massiara beserta Ny Fatmawati Fahmi yang hadir dalam acara itu, Senin (19/8/2019) di Pelataran Pantai Lokasi Sandeq Race, Labuang sangat mengapresiasi kegiatan masyarakat Labuang.

Dihadapan sejumlah undangan dan masyarakat yang hadir, Bupati Fahmi mengatakan, melihat dari wajah masyarakat berseri seri dan penuh kegembiraan, berarti semuanya menyambut gembira atas dua perayaan yang tengah dihadapi.

"Yaitu HUT RI dan hari jadi Majene. Waktu jugalah yang bisa membawa kita semua pada suasana Agustusan. Semua itu adalah wujud dari partisipasi dari semua masyarakat yang ada, penuh kegembiraan dan kesemarakan dari masyarakat merupakan wujud dari MP3 yaitu proaktif, dimana masyarakat sendiri yang mengemas acaranya dan mengundang para pimpinan daerah. Semua ini dilakukan karena adannya kekompakan dari semua warga, hingga dapat berkolaborasi dengan semua lini di masyarakat," beber Fahmi Massiara.

Tak lupa Ia berucap terima kasih dan apreseasi yang tinggi kepada semua masyarakat Kelurahan Labuang dan sekitarnya yang sudah rela dan ikhlas menggelar pesta rakyat.

"Dan ini adalah malam pertama yang digelar di Majene yang saya ikuti, sekali lagi saya ucapkan terima kasih," sebut Fahmi Massiara.

(akbar)

BERITA LAINNYA

MAJENE 8274089525293400101

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item