Kapolda Sulbar Terima Kunjungan Kapuslitbang Kementerian Pertahanan




Mamuju, FMS - Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Startegi Pertahanan Balitbang Kementerian Pertahanan (Kapuslitbang Strahan Kemhan), Laksamana Pertama (Laksma) Arif Harnanto melakukan kunjungan ke Polda Sulbar.

Dalam kunjungannya itu, Arif Harnanto diterima langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar di ruang kerjanya, Kamis,(8/8/2019).

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura menjelaskan, kunjungan Kapuslitbang Strahan Kemhan adalah sebagai upaya silaturahmi dalam meningkatkan sinergitas dan menjaga stabilitas kamtibmas.

Selain itu, kunjungan tersebut juga bertujuan untuk pengumpulan data pengelolaan sekaligus sebagai upaya prioritas dalam ploting strategi pertahanan guna mengantisipasi adanya ancaman maupun hal-hal yang dapat mengganggu serta merongrong kewibawaan NKRI, baik dari dalam dan luar.


Dari pertemuan itu tambah Mashura, Kapolda mengatakan akan siap membantu dan memberikan dukungan demi kelancaran tujuan utama Kapuslitbang Strahan Kemhan di Sulawesi Barat.

Pertemuan itu juga ditandai dengan penyerahan masing-masing plakat dari Kapolda ke Kapuslitbang Strahan Kemhan dan sebaliknya, sebagai bentuk sinergitas serta kekompakan dalam menjaga harkamtibmas.

(Wati)

Related

MAMUJU 6066828356021338668

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini