Anwar Harap Apa yang Telah Ditorehkan Dapat Berlanjut


Anwar Adnan Saleh (AAS)

Mamuju, FMS - Mantan Gubernur Sulawesi Barat dua periode (2007-2016) Anwar Adnan Saleh memiliki harapan tersendiri di usia Provinsi Sulbar yang ke-15 tahun. 

Anwar berharap, apa yang sudah diletakkannya dapat dipelihara dan dijaga dengan baik. Karena, kata Anwar meletakkan pertama itu tidak mudah.

Ia mengakui, selama kepemimpinannya banyak hal yang sudah dilakukan, namun ada juga yang belum.

Olehnya itu, ia meminta maaf kepada seluruh masyarakat Sulbar banyak yang belum dilakukannya selama menjadi gubernur pertama di Sulbar.

"Saya minta maaf kepada semua masyarakat Sulbar, banyak hal yang belum bisa saya lakukan," aku AAS sapaan akrab Anwar, Rabu (18/9/2019).

Anwar memiliki harapan yang besar dari apa yang telah dicapainya. Harapan itu adalah, agar semua dapat dijaga dan dirawat dengan baik seperti Jalan Arteri, dan Bandara serta yang lainnya.

HUT Sulbar ini adalah untuk mereflesksi sekaligus mengevaluasi apa yang sudah dilewati saat ini. 

"Idealnya memang HUT Sulbar adalah ajang yang paling baik untuk melakukan refleksi, evaluasi. Apalagi memperingati HUT provinsi yang ke-15 ini, yang kalau manusia itu masih terlalu muda. Tapi kalau dalam ukuran sebuah provinsi yang baru, ini sudah harus terlihat bahwa dari pergantian pemerintahan yang ada ini, rakyat yang akan menilai sampai dimana pemerintahan membawa daerah ini lebih baik, lebih maju," papar Anwar.

Bahkan Anwar menaruh harapan kepada pemimpin selanjutnya, agar dapat melanjutkan apa yang telah ditorehkannya dan yang belum terealisasi dapat direalisasikan.

Tidak ada niat Anwar untuk mengevaluasi kondisi Sulawesi Barat saat ini. Di benak seorang Anwar, merefleksi dan mengevaluasi diri di HUT Sulawesi Barat yang ke-15 adalah sesutu yang sifatnya normal.

"Daerah ini bersama-sama menjaga, mendorong agar tetap terjaga dengan baik. Tetap survive. Tetap mendapatkan perhatian dari pemerintah pusat," pungkasnya.

(Ani)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 7695642845400664330

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item