Bhabinkamtibmas Bambalamotu Beri Penyuluhan Bahaya Kebakaran



Pasangkayu, FMS - Bhabinkamtibmas Desa Kalola Polsek Bambalamotu Polres Mamuju Utara Brigpol Asdar dan Babinsa Serda Saeri melaksanakan sambang ke rumah warga binaannya di Dusun Banua-banua, Desa Kalola Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu. Senin (16/09/2019).

Kunjungan Brigpol Asdar bersama Serda Saeri merupakan kunjungan yang sekian kalinya dalam melakukan himbauan kepada masyarakatnya tentang pentingnya menjaga Kamtibmas. Namun kali ini imbauan dilakukan untuk mengantisipasi bahaya kebakaran di musim kemarau.

Pada kesempatan tersebut Brigpol Asdar memberikan imbauan kepada masyarakatnya tentang bahaya kebakaran akibat dari kemarau panjang.

"Perlu kewaspadaan yang tinggi jangan sampai ada kelalaian yang mengakibatkan kebakaran hutan, lahan dan rumah. Jika ini terjadi maka akan menimbulkan kerugian materil bahkan korban jiwa," kata Brigpol Asdar.

Sementara itu, Kapolsek Bambalamotu Iptu Abdul Muttalib Carlos menekankan kepada Bhabinkamtibmasnya agar selalu bersinergi dengan Babinsa melakukan imbauan tentang bahaya kebakaran secara terus menerus kepada warga binaannya dan jangan bosan mengingatkan warga untuk meningkatkan kewaspadaan tentang bahaya kebakaran dan jangan membuka lahan dengan cara membakar hutan atau lahan serta tidak membuang puntung rokok di lahan yang kering.

(Jaya)

Related

PASANGKAYU 1676571337533507671

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini