Habsi dan Irwan Akhirnya Kembali Berpasangan di Pilkada Mamuju 2020


Mamuju, FMS - Setelah melewati pasang surut dalam kaitannya sebagai pasangan pimpinan Kota Mamuju, menjelang Pilkada serentak 2020, Bupati Mamuju H. Habsi Wahid dan wakilnya, Irwan S Pababari, akhirnya memastikan ‘cinta lama bersemi kembali’ (CLBK) sebagai petahana.

"Saya akan kembali berpasangan dengan Pak Habsi," beber Irwan saat ditemui menghadiri HUT Sulbar ke 15 di DPRD Sulbar, Minggu (22/9/2019).

Irwan mengatakan, untuk deklarasi akan menunggu waktu yang cocok.

"Kita akan menunggu waktu yang cocok," ucap Irwan.

Menurut Irwan, sinergisitas yang selama ini sudah terjalin dan berjalan baik, akan terus dilanjutkan untuk pembangunan Kota Mamuju kedepannya," lanjutnya.

DIKABARKAN SEMPAT BERPISAH

Habsi dan Irwan sempat diberitakan bakal berhadap-hadapan dalam pilkada mendatang untuk merebut kursi Mamuju satu. Irwan yang juga Ketua DPD Hanura Mamuju, di satu sisi, disebut-sebut bakal melawan Habsi sang Bupati dan juga Ketua DPW NasDem Sulbar.

Namun semua itu terbantahkan, mereka kembali bersepakat melanjutkan kepemimpinan bersama-sama.

"Kita siap bersinergi dalam membangun Kota Mamuju lebih baik lagi," tandas Irwan.

Bahkan Irwan menegaskan akan terus melakukan komunikasi dan sosialisasi kepada seluruh jaringan dan membuka peluang konsulidasi dan berkoalisi.

"Komunikasi dan sosialisasi kepada seluruh jaringan pun akan terus dilakukan sesuai dengan program kerja yang telah ada," tutup Irwan.

(Rudi)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 4535650885087707162

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item