DPRD Gelar Sidang Paripurna HUT Sulbar ke 15


Mamuju, FMS - DPRD Sulbar menggelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Provinsi Sulbar ke 15.

Rapat tersebut di kantor DPRD Sulbar, Jalan Abd. Malik Pattana Endeng, Rangas, Mamuju, Sulbar, Minggu (22/9/2019).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Sulbar Amalia Fitri Aras ini turut dihadiri Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, Kapolda Sulbar, Danrem 142/Tatag, Kabinda Sulbar, para Bupati dan wakilnya, Forkopimda, para pejabat lingkup Pemprov Sulbar, para anggota Dewan DPRD Sulbar serta sejumlah para tamu undangan lainnya.

"Bersama Sulbar Membangun Human Capital Dan Kebudayaan Unggul Dan Malaqbi", begitulah bunyi tema HUT Sulbar ke 15.

Maknanya, mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama membangun Provinsi Sulawesi Barat dengan semangat kerja baru yang dilandasi komitmen, disiplin, kejujuran dan tanggung jawab menuju Provinsi Sulawesi Barat yang unggul maju dan malaqbi.

Ketua DPRD Sulbar Amalia Fitri Aras dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pejuang pembentukan Provinsi Sulbar dengan segala jerih payahnya hingga tepat 22 September 2004, Provinsi Sulbar terbentuk.

"Dimomentum ini, izinkan saya atas nama DPRD Provinsi Sulawesi Barat mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejuang, perintis dan pendiri Provinsi Sulawesi Barat yang telah memberikan kontribusi nyata dalam pencapaian kemajuan pembangunan di Provinsi Sulawesi Barat hingga seperti saat ini," kata Amalia, Minggu (22/9/2019).


Sementara Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar dalam sambutannya menjelaskan tentang indeks pembangunan di Sulbar selama 15 tahun ini bahwa indeks perkembangan demokrasi, SDM, serta menurunnya angka kemiskinan dan berkurangnya angka pengangguran.

Dengan rasa haru, Ali Baal mengagumi semangat masyarakat di Sulbar yang terus saling bahu membahu bersama pemerintah dan pihak terkait dalam memajukan daerah demi mengejar ketertinggalan dari Provinsi lainnya di indonesia.

"Saya bangga dan kagum dengan semangat masyarakat Sulbar yang terus saling bahu membahu bersama pemeritantah memajukan daerah demi mengejar ketertinggalan," kata Ali Baal dengan rasa haru.

(Wati)

Related

ADVERTORIAL 2744333215683186909

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini