Kapolda Sulbar Hadiri Seminar STIE Muhammadiyah



Mamuju, FMS - Peran Polri dalam mengantisipasi tindakan kejahatan guna tercapainya suasana aman dan kondusif menjadi judul materi yang dibawakan oleh Kapolda Sulbar, Baharudin Djafar, M.Si pada acara seminar sehari tentang keamanan yang diselenggarakan oleh PP Polri.

Kegiatan seminar yang berlangsung di Aula STIE Muhammadiyah ini juga dihadiri oleh Dir Polairud, Kapolres Mamuju, Ketua Pengurus Purnawirawan (PP) Polri H. Hasim Suma, para mahasiswa, instansi pemerintahan, Wakil Direktur Binmas AKBP Setyo Hartono, SIK dan tamu undangan lainnya, Senin (23/9/2019).

Seminar sehari tentang keamanan yang diselenggarakan ini mengangkat tema "Antisipasi Provokasi dan tindak kejahatan guna terciptanya suasana aman kondusif"

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut diawali dengan sosialisasi dari pihak BPJS yang juga merupakan pendukung terselenggaranya seminar sehari tentang keamanan ini.

Sementara itu, Kapolda Sulbar dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi membesarkan institusi Polri utamanya dalam hal memelihara keamanan yang tetap kondusif.

Waktunya yang mepet karena bersamaan dengan kegiatan video converence bersama Kapolri, Kapolda Sulbar hanya sempat mengunjungi kegiatan tersebut dan mengucapkan permohonan maaf.

"Kami akan upayakan untuk kembali mengikuti kegiatan seminar jika kegiatan vicon lebih cepat usai," kata Kapolda kepada ketua panitia dan seluruh peserta yang hadir.

(Ani)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 4014229768249597821

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item