Polda Sulbar Sabet 17 Medali di Kejuaraan Karate



Mamuju, FMS - Sebanyak 27 atlet perwakilan kontingen Polda Sulbar pada kejuaraan karete piala Majelis Sabuk Hitam (MSH) mampu menunjukkan eksistensinya dengan berhasil meraih belasan medali mulai dari Perunggu, Perak hingga Emas.

Kejuaraan tersebut berlangsung di GTC Tanjung Bunga Makassar sejak tanggal 18 September 2019 dan dibuka oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Guntur Laupe serta diikuti oleh ratusan peserta se Sulawesi Selatan dan Barat.

Dari 900 peserta karate yang terdaftar, 27 perwakilan atlet Polda Sulbar diantaranya mampu mempersembahkan sembilan medali perunggu, empat perak dan empat emas .

Atas capaian tersebut, kontingen karate Polda Sulbar juga dinobatkan sebagai juara 4 umum.

Kapolda Sulawesi Barat, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengucapkan selamat dan bangga atas prestasi yang diraih 27 altet perwakilan karate Polda Sulbar.

"Saya ucapkan selamat dan tentunya saya sebagai Kapolda Sulbar, merasa bangga dengan adanya personil yang berprestasi membawa Korp Kepolisian, khususnya Polda Sulbar ditingkat Nasional. Pesan saya jangan berhenti disini, terus berlatih, agar kedepannya bisa mengikuti kejuaraan-kejuaraan yang membawa nama baik Polda Sulbar lagi," ucapnya. Senin (23/9/2019).

(Ani)

Related

MAMUJU 7545613343148439966

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini