Kapolsek Urban Mamuju Bahas Karhutla



Mamuju, FMS - Kapolsek Urban Mamuju AKP Suhartono, SH., S.I.K didampingi Panit Intelkam Ipda Imanuel Sondach, Kanit Propam Brigadir Ali Akbar dan  Bhabinkamtibmas Tadui Briptu Irwan melaksanakan anjangsana dan silaturahmi dengan Danramil 1418 Mamuju Kapten Inf Alwi Wahyudin dan Camat Mamuju Bapak Syamsul, S.E, guna menindaklanjuti dengan segera instruksi Presiden RI terkait pencegahan dan penanganan Karhutla  pasca dilaksanakannya Apel Gelar Pasukan Satgas Karhutla Kabupaten Mamuju.

Program tersebut merupakan program Kapolres Metro Mamuju AKBP M. Rivai Arvan, S.I.K., MH.

Apel Gelar Pasukan Satgas Karhutla Kabupaten Mamuju dipimpin langsung Kapolda Sulawesi Barat Brigjenpol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, di lapangan apel Mako Polres Metro Mamuju yang dihadiri unsur TNI, Polri, Dinas Kehutanan, Polisi Kehutanan, Dinas Pemadam Kebakaran dan semua stakeholder terkait.

Melalui Kapolsek Urban Mamuju, program tersebut kemudian ditindak lanjuti dengan mengunjungi Danramil dan Camat Mamuju untuk mendiskusikan program terpadu pencegahan Karhutla di wilayah Kecamatan Mamuju.

"Program ini sebagai langkah awal menindaklanjuti dan mendukung instruksi Program Kapolres Metro Mamuju dalam sosisialisasi dan mengajak masyarakat untuk mencegah terjadinya karhutla di wilayah Kecamatan Mamuju," kata Suhartono, Selasa (17/9/2019).

(Wati)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 9051571253098448117

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item