Motor vs Mobil Bertabrakan di Mamuju, 1 Meninggal



Mamuju, FMS - Kecelakaan yang melibatkan mobil dengan nomor polisi DD 8781 TU dan sepeda motor DC 4710 AY, terjadi di Kalubibing, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Minggu (1/9/2019), pukul 20.00 Wita.

Kejadian itu menyebabkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia (MD), dan dua korban lainnya mengalami luka.

Belum diketahui identitas korban yang meninggal, sedangkan dua korban luka dari pengendara motor dilarikan ke RS untuk mendapatkan pengobatan.

Sementara, penyebab dari kecelakaan tersebut belum diketahui. Suara yang cukup keras terdengar. Peristiwa ini menyebabkan jalan menjadi semrawut, sebab banyak warga yang mendatangi lokasi dan menimbulkan kemacetan.

Kepolisian sendiri masih melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan tersebut.

"Tabrakan itu menimbulkan suara yang keras. Untuk proses evakuasi korban berlangsung cepat," kata warga Kalubibing, Anto di lokasi kejadian.

Anto menjelaskan, dari tabrakan itu satu pengendara motor meninggal di TKP. "Yang pakai motor itu berbonceng tiga, seorang meninggal dan duanya luka," sebutnya.

Menurut Anto di tempat itu memang sering terjadi kecelakaan. Sehingga kejadian tersebut bukan untuk yang pertama kali. Karenanya warga meminta perhatian dari pemerintah agar ada rekayasa lalu-lintas guna meminimlisir kejadian kecelakaan.

(Ani)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 3814703116064979319

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item