Polda Sulbar Naikan Bendera Setengah Tiang, Sebagai Ungkapan Duka Cita Untuk BJ. Habibie



Mamuju, FMS - Rakyat indonesia sangat kehilangan sosok Bapak Demokrasi, Presiden RI ketiga BJ. Habibie.

Atas penghormatan jasa-jasa beliau, Presiden Jokowi memerintahkan seluruh rakyat indonesia menaikkan bendera setengah tiang.

Di Polda Sulbar sendiri, dalam pelaksanaan apel pagi, bendera setengah dikibarkan.

Dalam amanahnya di apel pagi, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, mengajak seluruh masyarakat memanjatkan doa agar segala amalan beliau (Bj. Habibie) dapat  diterima disisi Allah SWT dan terkhusus keluarganya diberikan kesabarana dan ketabahan.

"Beliau adalah salah satu sosok tauladan di negeri ini. Kecerdasan dan jasa-jasa beliau untuk negeri ini membuat seluruh masyarakat indonesia begitu kagum sehingga tak sedikit dari penerus bangsa termotivasi mengikuti sosok beliau untuk memajukan Indonesia. Selamat tinggal Presidenku. Semoga Allah menempatkan ditempat yang mulia disisi-Nya," ucap Kapolda, Kamis (12/9/2019).


Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura, mengatakan,  walaupun bapak Bj. Habibie sudah tidak bersama kita lagi, namun karya-karya beliau untuk bangsa ini akan terus berdampingan dengan kita dalam membangun bangsa ini ke arah yang lebih baik.

"Selamat jalan Presiden RI ketiga Bapak BJ Habibie. Jasa-jasamu akan kami kenang sepanjang masa dan tetap ada dihati kami semua," ucapnya.

(Ani)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 2313208153554443419

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item