Polres Mamuju Tengah Terbentuk, Ini Kata Aras Tammauni


Bupati Mateng H. Aras Tammauni
Mateng, FMS - Wilayah Kabupaten Mamuju Tengah atau yang dikenal dengan sebutan singkatnya Mateng hingga saat ini terus menunjukkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakatnya. Pemerintah Kabupaten setempat terus menerus melakukan pembangunan di berbagai sektor, terutama sektor infrastruktur.

Kemajuan dan kesejahteraan masyarakat tersebut tentunya harus didukung oleh terjaminnya keamanan sehingga terciptanya kenyamanan baik bagi masyarakat. Sejauh ini Aparat Kepolisian yang mana Markas Kepolisian Resor (Mapolres) yang masih menginduk di Mamuju.

Namun, di bawah Kepemimpinan H. Aras Tammaumi Bupati Mateng, beberapa tahun terakhir Pemkab Mateng telah mempersiapkan lahan di Benteng Tobadak, untuk lokasi Mapolres. 

Akhirnya harapan Bupati Aras Tammauni beserta seluruh warga di Kabupaten Mateng segera terwujud, berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Republik Indonesia Nomor B / 849 / M.KT.01/2019 tertanggal 18 September 2019 tentang Peningkatan Tipe dan Pembentukan Polres.

Mendapatkan informasi tersebut Bupati Mateng H. Aras Tammauni menyampaikan rasa syukur dengan harapan terbentuknya Mapolres Mateng maka akan menjadikan Kabupaten Mateng semakin maju.

"Bersyukur, semoga Mamuju Tengah semakin maju," singkatnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar.

"Terima kasih Bapak Kapolda Sulbar," tutupnya.

(Ahmad)

BERITA LAINNYA

MATENG 437328976598641554

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item