Beda Alasan Antara Bupati dan Sekda Mamasa Terkait Pelantikan Pejabat Eselon


Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi

Mamasa, FMS - Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi resmi dilantik menjadi Bupati Mamasa sejak setahun lalu, namun hingga saat ini belum sekalipun Ia melakukan pergesaran atau pelantikan pejabat eselon seperti yang kebanyakan dilakukan oleh kepala daerah.

Padahal ada beberapa jabatan eselon yang saat ini masih lowong. Terkait hal itu sejumlah alasapun mencuat. Seperti yang dikemukakan oleh Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi yang dikonfirmasi di Kantor Bupati Mamasa, Selasa (22/10).

"Kita akan bahas anggaran dulu, setelah itu kita juga masih menunggu beberpa regulasi yang sedang diperbaiki dan dipebaharui di provinsi," ungkapnya.

Ia menjanjikan setelah melalui semua itu pelantikan pejabat eselon akan segera dilakukan. "Insya Allah bulan November atau Desember akan dilakukan pelantikan," janjinya.

Hal lain dikemukakan oleh Sekretaris Daerah Mamasa, Ardiansyah yang menuturkan alasan belum dilakukan pelantikan pejabat eselon karena masih menunggu hasil uji kompetensi dan hasil evaluasi kinerja pejabat.

"Ada beberapa indikator yang menjadi ukuran untuk pelantikan pejabat eselon, termasuk hasil uji kompetensi dan hasil evaluasi kinerja," ungkapnya. 

Ia menuturkan untuk evaluasi kinerja akan dilaksanakan minggu depan. "Dengan begitu, dalam waktu dekat, belum akan dilakukan pelantikan pejabat," tuturnya singkat. (klp)

Related

MAMASA 5166182851805938023

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini