Dialog Pemuda KNPI Mamuju, Sekda: Pemuda Adalah Agen Perubahan


Mamuju, FMS - Yel-yel para pemuda yang diselingi teriakan. "NKRI harga mati" mewarnai pelaksanaan malam ramah tamah dan dialog pemuda KNPI. Dengan tema "Menata Legitimasi Pemuda".

Kegiatan pemuda KNPI terlihat dihadiri oleh Pengurus HMI, PMII, Pemuda Ansor dan OKP lainnya, yang dilaksanakan di Marasa Resto Hotel Matos, Minggu 27 Oktober 2019.

Pelaksanaan malam ramah tamah dan dialog pemuda KNPI yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten Mamuju ini berlangsung meriah, serta dibuka Sekda  H. Suaib, mewakili Bupati Mamuju.

Kehadiran H. Suaib disambut antusias para pemuda dan jajaran pengurus DPD pemuda KNPI, karena ia (Suaib) dikenal sesepuh KNPI Mamuju.

Dalam Sambutannya, Suaib menceritakan suka duka selama sembilan tahun menjadi sekretris dan pengurus DPD KNPI Mamuju, kala itu masih bergabung dengan Provinsi Sulawesi Selatan.

Suaib berpesan, para pemuda adalah agen perubahan (Agent of change), diharapkan menjadi mitra pemerintah dalam mendorong peroses pembangunan daerah.

Ia mengapresiasi dan menegaskan pemerintah siap mensupport setiap gerak langka pemuda dalam menyongsong masa depan yang baik.

Ketua KNPI Mamuju Selvi Febriana berpesan, legitimasi Pemuda KNPI tetap di perjuangkan bersama. "Walaupun kita berbeda warna baju, tapi kita tetap satu bahasa, satu bangsa bangsa indonesia," ucapnya.

Turut hadir, Ketua DPRD Sulbar Hj. Suraedah selaku Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Mamuju, Abdul Rahim, dan Adho Mas’ud selaku tokoh pemuda.

 (Wati)

Related

MAMUJU 1796833771818002246

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini