Jelang Pelantikan Presiden, Instruksi Kapolri Siaga I Dilaksanakan Polda Sulbar



Mamuju, FMS - Jelang sidang paripurna istimewa MPR RI dengan agenda pelantikan Ir Joko Widodo – KH Ma’aruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 di gedung senayan Jakarta, Minggu (20/10/2019), Kapolri instruksikan seluruh Indonesia siaga 1.

Intruksi tersebut kemudoan dilaksanakan Kapolda Sulbar beserta jajaran yakni siaga 1 di Mako Polresta Mamuju. Sabtu(19/10/2019), malam.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, Msi dalam kesempatannya mengatakan, sampai saat ini Provinsi Sulbar, aman dan kondusif.

"Alhamdulillah, sampai saat ini Sulbar, aman dan konduasif, kami instruksikan jajaran untuk patroli bersama TNI/Polri untuk menjaga stabilitas kamtibmas di Sulawesi Barat," ujarnya.

Sementara itu Kabid Humas AKBP HJ. Mashura mengatakan, meski pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Jakarta besok (Minggu) tapi di Sulbar tetap siaga 1.

"Ini instruksi pimpinan sehingga para anggota harus melaksanakan tugas dengan baik, memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujarnya.

Tampak seluruh Pejabat Utama Polda Sulbar juga hadir dalam Siaga 1 di Mako Polresta Mamuju.

(Ani)

Related

MAMUJU 8743670608670215696

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini