Mengenal Sosok Cakades H. Amiruddin, Putra Anak Desa Lombong Malunda


Calon Kepala Desa Lombong, Kecamatan Malunda, Periode 2019 - 2025, H Amiruddin. foto : Irham


Majene FMS -- Bagi masyarakat di Desa Lombong, Kecamatan Malunda, sosok Haji Amiruddin sudah cukup dikenal. Gaya kepemimpinannya pun tak perlu lagi diragukan.

Pria yang lahir 47 tahun silam itu lebih karib disapa A'ba Upik. Ia dikenal sebagai sosok panutan bagi masyarakat desa setempat.

Bapak dari empat anak ini merupakan salah satu Calon kepala desa (Cakades) Desa Lombong, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene.

Namun dibalik semua itu, Masyarakat lebih mengenalnya sebagai pribadi yang santun dan ramah terhadap semua orang.

"Haji Amiruddin orangnya baik, dia juga jujur dan ramah serta tidak membeda-bedakan masyarakat," ucap salah satu warga Lombong.

Menanggapi sanjungan masyarakatnya tak lantas H Amiruddin jumawa.

Bahkan ketika ditemui di kediamannya di Dusun Bonde, Desa Lombong, Jumat,(11/10/19), Ia selalu merendah.

"Tidak juga, saya hanya memenuhi keinginan masyarakat saja. Jika Allah berkehendak, akan saya baktikan hidup ini untuk kemaslahatan semua warga dan kemakmuran desa," akunya.

Pengajuan dirinya menjadi Cakades lanjut dia adalah atas dorongan keluarga dan maryarakat desa.

Ditanya soal visi dan misi dia sebagai calon kepala desa, H. Amiruddin menitikberatkan pada pembangunan Desa Lombong.

'Terutama peningkatan sumber daya manusia dan pengembangan sumber daya alam sehingga Desa Lombong bisa bersaing dengan desa lainnya di Kecamatan Malunda," ucapnya bersemangat.

Dia berharap keikutsertaannya dalam kontestasi politik tingkat desa ini bisa memberikan banyak kontribusi positif bagi dirinya dan masyarakat.

Manager Tim Sepak Bola GASDETOP, (Gabungan Deking Toppo) ini juga berharap agar apa yang diamanahkan keluarga serta masyarakat desa pada dirinya dapat dilaksanakan sebaik mungkin dan proses pemilihan Pilkades berjalan tanpa kendala.

"Saya adalah putra anak Desa Lombong, darah ibu saya mengalir ketika melahirkan saya di Lombong. Jadi tekad saya menjadikan masyarakat Lombong maju dan sejahtera," tutup Amiruddin.

(irham

Related

MAJENE 7427654433215727679

Post a Comment

emo-but-icon

BERITA Populer Minggu Ini

item